Perkuat Sinergi, Panitia Natal Lapas Palangka Raya Gelar Rapat Koordinasi

Perkuat_Sinergi_Panitia_Natal_Lapas3.jpg

Palangka Raya - Panitia Natal 2020 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya mengadakan rapat di Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya. (Selasa, 24/11/2020).

Rapat ini membahas beberapa agenda, antara lain waktu penyelenggaraan acara Natal, anggaran dan tugas setiap Seksi, susunan acara, pendeta yang bertugas dan pemain musik.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Panitia Natal 2020, Oktario, dan didampingi oleh Ketua Pengurus Gereja Oikumene Santo Paulus Lapas Palangka Raya, Arus Singarimbun, Bendahara, Wulandari Yupiami, Seksi Konsumsi, Susi Marisandy dan dr. Marianna.

Ketua Panitia Natal 2020, Oktario, meminta agar masing-masing Seksi dapat saling berkoordinasi satu sama lain dan bekerja dengan memaksimalkan sarana prasarana yang dimiliki Lapas Palangka Raya.

"Telah kita sepakati, waktu penyelenggaraan yaitu hari Sabtu, tanggal 12 Desember 2020 pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB. Saya harap tiap-tiap Seksi bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing dan mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaannya," ungkap Ketua Panitia Natal, Oktario.

Acara akan dilaksanakan dengan Protokol Covid-19 dan dilaksanakan oleh warga binaan yang beragama kristiani serta didampingi oleh petugas Lapas Palangka Raya. Rapat akan diadakan kembali seminggu sebelum Acara Natal untuk pembagian tugas dan dana ke masing-masing koordinator. (Red-dok, Humas Kalteng, November 2020).

 

Foto Dokumentasi :

Perkuat_Sinergi_Panitia_Natal_Lapas2.jpg

Perkuat_Sinergi_Panitia_Natal_Lapas1.jpg

Perkuat_Sinergi_Panitia_Natal_Lapas6.jpg

Perkuat_Sinergi_Panitia_Natal_Lapas5.jpg

Perkuat_Sinergi_Panitia_Natal_Lapas4.jpg

Cetak