Pengelolaan Sampah Di Lapas Sampit

sampahlpsampit16011.jpg

Sampit - Sampah merupakan hal yang menjadi perhatian Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit. Banyaknya narapidana/tahanan membutuhkan kegigihan dalam menangani sampah di Lapas Sampit karena apabila tidak terkelola dengan baik akan menimbulkan masalah, baik tidak sedap, kotor dan bahkan menimbulkan berbagai penyakit. Sabtu, (16/01).

Bahrun selaku staf pengamanan menyampaikan " sesuai dengan perintah Kalapas, kami telah memerintahkan narapidana/tahanan untuk membuang sampahnya ke tempat sampah dan tiap hari dilakukan pembuangan sampah keluar Lapas dengan pengawalan staf pengamanan serta dilakukan penggeledahan badan tamping/barang saat keluar maupun masuk Lapas kembali oleh petugas P2U" tuturnya

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit (Agung Supriyanto) mengapresiasi pengelolaan sampah dan memerintahkan "terus lakukan langkah-langkah terbaik dalam pengelolaan sampah agar Lapas Sampit tetap bersih serta terbebas dari penyakit yang ditimbulkan akibat sampah" perintahnya. (Red-Dok, Humas Kalteng, Jan;2021).

sampahlpsampit16014.jpgsampahlpsampit16013.jpgsampahlpsampit16012.jpg


Cetak   E-mail