Tindak Lanjut Kerjasama Bapas Pangkalan Bun Dengan Dinas Ketahanan Pangan Kab. Kotawaringin Barat

bpspbunok16011.jpg

Pangkalan Bun - Menindaklanjuti koordinasi awal yang dilaksanakan oleh Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Pangkalan Bun sebelumnya, Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun M.Arfandy berkunjung ke Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kotawaringin Barat. Kunjungan ini berkenaan dengan rencana Program Bimbingan Kemandirian yang akan diisi dengan materi pengelolaan tanaman sayur dengan metode Hidroponik,Jum'at 15/01/2021.

Kedatangan M.Arfandy di sambut langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Kotawaringin Barat (Kris Budi Hastuti). Dalam kesempatan ini Kris Budi Hastuti  mengapresiasi dan siap membantu Program Bimbingan Kemandirian yang akan dilaksanakan oleh Bapas dengan menunjuk seorang pegawai Dinas Ketahanan Pangan (Nurul hudal) yang nantinya akan bertugas sebagai instruktur pada kegiatan tersebut.

M.Arfandy barhapan "kerjasama ini dapat berkelanjutan serta semakin meningkatkan senergitas antar instansi untuk memberikan Bimbingan Kepribadian kepada klien pemasyarakatan", dengan dilaksanakan kegiatan bimbingan kemandirian ini kiranya dapat bermanfaat bagi Klien, mendapatkan ilmu tentang cara budidaya tanaman menggunakan metode hidroponik, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.Tutup M.Arfandy. (Red-Dok, Humas Kalteng, Jan'2021).

bpspbunok16013.jpgbpspbunok16012.jpg


Cetak   E-mail