Karutan Berikan Pengarahan Kepada WBP Yang Mengikuti Pembinaan Di Luar Tembok

WhatsApp_Image_2021-03-06_at_11.01.40.jpeg

Kuala Kapuas- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan memberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang mengikuti pembinaan di luar tembok Rutan Kuala Kapuas, sabtu (06/03/2021).

Bertempat di lapangan volley terlihat Kepala Rutan dan pejabat struktural sedang duduk bersama WBP untuk memberikan pengarahan dan mendengarkan keluh kesah WBP selama mengikuti pembinaan di luar tembok. Kegiatan ini dilakukan setelah acara senam pagi seluruh WBP.

Kepala Rutan Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto, memberikan pesan kepada para WBP agar dapat mematuhi tata tertib, “Saya ingatkan kembali bahwa tata tertib berlaku bukan hanya saat di dalam Rutan saja, tapi juga saat kalian berada di luar tembok Rutan, tolong patuhi aturan, sekali saja kalian melanggar maka kalian akan mendapatkan hukuman disipilin sesuai peraturan”, pesan Toni.

Pengarahan ini lebih menekankan pada kepatuhan para WBP terhadap peraturan tata tertib yang ada di Rutan Kuala Kapuas, “pada dasarnya peraturan itu tidak pandang bulu, entah kalian pemuka, tamping maupun pekerja, semua sama tidak ada bedanya, kalo kalian melanggar ya pasti dihukum, dan seharusnya kalian yang sudah melalui asessmen dan serangkaian sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan ini lebih taat terhadap peraturan, jangan melanggar”, tegas Toni.  (Red-dok, Humas Kalteng, Maret 2021)

Foto Dokumentasi :

WhatsApp_Image_2021-03-06_at_11.01.43.jpegWhatsApp_Image_2021-03-06_at_11.01.41.jpeg

 

 

 


Cetak   E-mail