Penghargaan Pegawai Teladan Diberikan sebagai Bentuk Apresiasi

Penghargaan_Pegawai_Teladan_Diberikan_sebagai_Bentuk_Apresiasi_1.jpeg

Palangka Raya - Sebagai langkah nyata dalam mewujudkan zona integritas di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya,  maka diadakan pemberian penghargaan pegawai yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik. Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Teladan Triwulan I Tahun 2021 dilakukan pada  Kegiatan apel pagi (31/3) bertempat di halaman Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Rizani dimana pemilihan pegawai teladan berdasarkan proses pemilihan oleh yang melibatkan seluruh pegawai dengan mempertimbangkan beberapa aspek antara lain:

1.            Integritas;

2.            Komitmen;

3.            Kedisiplinan;

4.            Kerjasama dan Etika Kedinasan.

Irvan Ahsani, JFT Analis Keimigrasian Ahli Pertama pada pada Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian terpilih menjadi pegawai teladan pada Triwulan I.

Pemberian penghargaan berupa Piagam diserahkan langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan tentang aturan-aturan terkait keimigrasian agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain. 

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam melayani masyarakat. 

“Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih, penghargaan ini yang patut diberikan kepada pegawai yang berdedikasi tinggi kepada instansi. dan saya harap saudara Irvan dapat mempertahankan dedikasinya bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik,” ucap Rizani mengakhiri apel pagi. (Red-dok, Humas Kanwil, April 2021)

Foto Dokumentasi :

Penghargaan_Pegawai_Teladan_Diberikan_sebagai_Bentuk_Apresiasi_2.jpeg

Cetak