Intip Keseruan PIPAS Lapas Sukamara

pipas4.jpg

 

Sukamara - Memasuki akhir pekan, Sabtu, (14/03/2020),  Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sukamara melaksanakan kegiatan rutin arisan bertempat di Lantai dua, Gedung Administrasi Lapas Sukamara.

Ketua PIPAS Lapas Sukamara, Wiwik Asmuri, melalui Salah satu anggota PIPAS Lapas Sukamara, Wayan Ari Purwita, mengatakan usai arisan, seluruh anggota yang hadir mengikuti rapat terbatas evaluasi perihal apa saja yang perlu diperhatikan pada kegiatan ini.

"Di setiap akhir kegiatan, kami mengadakan rapat kecil bersama, untuk mengetahui apa saja yang harus diperbaiki agar ke depan kegiatan ini dapat menjadi lebih baik serta meningkatkan koordinasi," Ungkap Wayan.

Lebih lanjut, Ria Yuningsih (Staf Sub Seksi Pembinaan) yang juga bagian dari PIPAS Lapas Sukamara menyampaikan harapannya terkait kegiatan tersebut.

"Harapannya kedepannya ibu-ibu yg sudah terdaftar di PIPAS bisa aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan pertemuan ibu-ibu PIPAS Lapas Sukamara sehingga terciptanya keakraban dan kekompakan antar anggota," Harap Ria. (Red-dok, Humas Kalteng, Mar 2020).

 

Foto Dokumentasi :

pipas5.jpg

pipas3.jpg

pipas2.jpg

pipas1.jpg

Cetak