WBP RUTAN TAMIANG MINTA PENGAJIAN 2 KALI SEHARI DAN WAKTUNYA DIPERPANJANG

0.0alt2

Tamiang Layang (23/05) – Dampak positif dari kunjungan Kepala Kantor Wilayah beserta rombongan beberapa waktu lalu ke Rutan Kelas II B Tamiang Layang yang saat itu memberikan pengarahan kepada para WBP yang sedang membersihkan rumput halaman dalam Rutan. Pada waktu itu Agus Purwanto Kepala Kantor Wilayah meminta kepada para WBP untuk menjalani masa hukuman dengan sabar dan ikhlas serta banyak berdo’a dan minta ampun kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga diberikan ketenangan hati dan pikiran sehingga pada saat nantinya bebas bisa menjadi orang baik dan diterima dimasyarakat. Pada waktu itu juga Agus meminta kepada seluruh WBP agar semuanya melaksanakan Gerakan Cinta Ibadah, pesan Agus selama menjalani masa hukuman anggaplah seperti didalam sebuah pesantren yang merupakan wadah penempaan diri menjadi insan yang tahan uji.

Menyikapi pesan dari orang nomor satu di Kemenkumham Kalteng ini beberapa WBP mengutarakan permintaannya kepada Kepala Rutan Tamiang Layang Tonny Martono. Adapun permintaan mereka yang disampaikan yakni karena Cinta Ibadah para WBP Rutan Kelas II B Tamiang Layang meminta tambahan jam untuk pendalaman Al-Qur’an dan belajar huruf Hijaiyah setelah sholat Ashar. Sehingga kegiatan dalam sehari 2 kali yaitu pagi dimulai pukul 08.00 sampai dengan jam 10.00 dan sore hari setelah sholat Ashar sampai jam 5.

Dalam hal ini Tonny juga berpesan kepada seluruh WBP yang ikut pengajian agar bisa menjadi orang yang lebih baik terlebih menjelang bulan suci Ramadhan sehingga apa yang menjadi tujuan dalam gerakan cinta ibadah benar-benar di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari baik kepada petugas maupun sesama WBP sendiri.  walaupun demikian kata Tonny,  pihaknya akan tetap melakukan pengawasan melekat sehingga apa yang diberikan oleh pihak Rutan benar-benar dapat dilaksanakan dengan baik, dan yang pasti tetap aman dan kondusif.  Create & Dok. Pirhan Humas Kalteng melaporkan.

Foto Dokumentasi :

0.0alt1

0.0alt3

0.0alt4

0.0alt5

0.0alt6

 


Cetak   E-mail