MAJALAH E-MAGAZINE EDIS II KANWIL KEMENKUMHAM TELAH TERBIT

0.0aemagazine

Palangka Raya (18/07) Dalam rangka memberikan informasi tentang derap langkah serta capaian kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah kepada masyarakat diseluruh penjuru tanah air pada umumnya dan masyarakat di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila pada khususnya. Kepala Bagian Program Pelaporan H. Mahrijuni yang diwakili Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan, Humas dan Teknologi Informasi (PPHTI) Liyana mengatakan bahwa Majalah e-Magazine edisi kedua ini diluncurkan pada Senin (17/07) dimana didalamnya tertuang informasi pilihan yang menyangkut kegiatan dan capaian kinerja yang telah dilakukan sampai akhir bulan Juni 2017.

Liyana menambahkan bahwa pada majalah e-Magazine edisi II ini, Tim dari Sub Bagian PPHTI berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas terutama dalam hal tampilan dan kualitas berita sehingga bisa membawa daya tarik masyarakat untuk membacanya. Menyadari kemampuan personil yang sangat minim adanya yakni hanya ada 4 (empat) orang pegawai termasuk dirinya, Liyana bersyukur bahwa dengan semangat serta kekompakan Tim PPHTI untuk menyelesaikan tugas baik Pelaporan Program Aksi B06 dan Pembuatan Majalah yang ada bisa selesai dengan tepat waktu. Menurut Liyana, majalah e-magazine ini masih perlu mendapat masukan serta dari berbagai pihak, sehingga kedepan dalam terbitan edisi selanjutnya bisa lebih baik lagi dari sekarang ini.

Menanggapi hal ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Agus Purwanto, mengucapkan terima kasih atas kerjasama tim dari Sub Bagian PPHTI yang telah bekerja keras sehingga terbitnya majalah ini.  Agus menambahkan bahwa selama dirinya menjadi Pimpinan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah kegiatannya selalu diliput dan diberitakan begitu juga hal nya dengan kegiatan-kegiatan dari Unit Pelaksana Teknis (UPT). Selain pemberitaan yang disebar melalui Website Kantor Wilayah juga disebar melalui media sosial seperti Facebook, WA, Twitter dan kali ini ditambah dengan terbitnya majalah e-magazine edisi II. Hal ini tidak lain adalah sebagai bukti kepada masyarakat bahwa kita bekerja dan melakukan yang terbaik.    

0.0aemagazine11

Sementara itu Kepala Divisi Administrasi Hajrianor menjelaskan bahwa beban tugas dari Sub Bagian PPHTI salah satu tugas yang berat, karena selain mengurus kompilasi pelaporan Kantor Wilayah dan seluruh UPT yang ada, juga mengurus Kehumasan dan Teknologi Informasi sedangkan personil yang ada hanya ada 4 orang. Memperhatikan keadaan tersebut, Hajrianor akan melakukan evaluasi paling tidak melakukan penambahan personil sehingga kedepan ada petugas khusus dalam melaksanakan tugas pelaporan dan kehumasan serta Teknologi Informasi dimana personilnya bisa dibagi dan tidak berbenturan seperti ini lagi. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng).

Foto Dokumentasi :

0.0aemagazine1   0.0aemagazine20.0aemagazine3   0.0aemagazine40.0aemagazine7   0.0aemagazine80.0aemagazine9   0.0aemagazine10

 


Cetak   E-mail