LAPAS DAN KANIM SAMPIT DIBERIKAN PEMBIMBINGAN TENTANG PENGISIAN E-PERFORMANCE SAKIP

zzzzzyyzzwbpkue3

Tim Subbag PPHTI Kanwil Kemenkumham Kalteng berfoto bersama Kalapas Sampit dan Jajaran Kanim Sampit saat melaksanakan pembimbingan E-Performance SAKIP

Sampit – Sub Bagian Pelaporan, Humas dan Teknologi Informasi (PPHTI) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan pembimbingan tentang pengisian aplikasi E-Performance Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sampit dan Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Sampit, Senin (14/05).Tiba di Lapas Sampit, Tim Subbag PPHTI diterima langsung oleh Kepala Lapas Sampit Mohammad Khaeron diruang kerjanya. Dalam penjelasannya, Kasubbag PPHTI Liyana yang didampingi Arinnandi dan Pirhansyah menyampaikan bahwa pembimbingan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman dan langkah-langkah yang harus dilakukan dalam menyusun laporan e-performance yang baik.

Tim Subbag PPHTI akan memberikan bimbingan secara teknis kepada para operator yang ditunjuk baik dari Lapas Sampit sendiri maupun operator Kanim Sampit tentang tahapan dalam menyusun Laporan e-performance Unit Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Menanggapi akan hal itu, Kalapas Sampit Mohammad Khaeron menyambut baik atas bimbingan yang akan dilakukan oleh Tim Subbag PPHTI Kantor Wilayah, setidaknya ini menjadi pedoman dalam rangka penyusunan e-performance sehingga dapat nantinya diakses oleh para stakeholder sebagai sumber informasi pelaporan Kementerian Hukum dan HAM serta jajarannya dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Mei. 2018).

zzzzzyyzzwbpkue4

Tim Subbag PPHTI Kanwil Kemenkumham Kalteng saat diterima Kalapas Sampit t saat melaksanakan pembimbingan E-Performance SAKIP

zzzzzyyzzwbpkue5

Tim Subbag PPHTI Kanwil Kemenkumham Kalteng saat melaksanakan pembimbingan E-Performance SAKIP


Cetak   E-mail