Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya, Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah melalui Divisi Keimigrasian melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan oleh petugas keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya.
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi dipimpin oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian (Tri Sasongko Tjatur Sas Karna Djaja) dan pejabat pengawas lainnya. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelayanan keimigrasian oleh kantor Imigrasi,(8/11/22).
Dalam kegiatan monitoring dan evaluasi terdapat hal-hal yang disampaikan terkait bagaimana pelayanan keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya baik WNI maupun pelayanan WNA, mengenai pelayanan WNI yang menjadi fokus sekarang ini pada pelayanan paspor berlaku 10 tahun dan paspor online yang sudah mulai berjalan.
Pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya terkait pelayanan asing mengenai penerbitan izin tinggal sudah dilaksanakan dengan baik dan semua sudah sesuai aturan SOP yang berlaku serta di permudah dalam prosesnya. Dengan dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi ini dapat menjalin komunikasi serta terarahnya tujuan bersama menjadikan pelayanan Imigrasi yang semakin bagus dan baik serta mempermudah masyarakat kedepanya. (Narasi by Taguh Hasean). (Dok - Humas Kumham Kalteng, Narasi - , Nov 2022)
Foto Dokumentasi :