Kerja bakti Pegawai dan WBP Lapupala

WhatsApp_Image_2021-06-19_at_14.36.17.jpeg

Palangka Raya. Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Palangka Raya (Lapupala) adakan kegiatan kerja bakti bersama antara pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Sabtu (19/06/2021)

Kegiatan kerja bakti dilakukan di halaman dalam dan halaman depan kantor Lapupala. Pada kerja bakti kali ini kegiatan bersih-bersih difokuskan pada pemotongan rumput yang sudah mulai panjang. Para WBP membersihkan rumput di halaman dalam Lapas dengan cara dicabut dan dicangkul sementara pegawai membersihkan rumput di halaman depan kantor dengan menggunakan mesin potong rumput.

Kepala Lapupala Dyah Wandansari menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini dilakukan supaya kantor Lapupala menjadi lebih bersih dan indah. Selain itu agar suasana kerja menjadi nyaman serta pengunjungpun tidak memberi penilaian kurang baik akan kerapihan, kebersihan serta keindahan lingkungan Lapupala. "Kegiatan kerja bakti ini kita lakukan supaya kantor Lapupala kita tercinta ini menjadi bersih dan indah. Kalo halaman kotor dan rumputnya panjang nanti bisa jadi sarang tikus dan menjadi sumber penyakit. Selain itu agar suasana kerja menjadi nyaman serta pengunjungpun tidak memberi penilaian kurang baik akan kerapihan, kebersihan serta keindahan lingkungan Lapupala." tutur Dyah. (Red-Dok, Kumham Kalteng, Juni 2021)

 

Foto Dokumentasi:
WhatsApp_Image_2021-06-19_at_14.36.16_1.jpegWhatsApp_Image_2021-06-19_at_14.36.16.jpeg


Cetak   E-mail