Menggelorakan Hidup Sehat, Kalapas Bersama WBP Mengikuti Kegiatan Senam

Menggelorakan_Hidup_Sehat1.jpeg

Palangka Raya. Dalam masa pandemi ini menjaga kesehatan adalah hal utama yang perlu menjadi perhatian bagi setiap orang, salah satu caranya adalah dengan aktif bergerak dalam kegiatan senam seperti yang dilaksanakan oleh Lapas Perempuan Palangka Raya (Lapupala). (17/09/2021)

Melihat semangat dan inisiatif para WBP, Kalapas Perempuan Palangka Raya Dyah Wandansari melalui Kasubsi Bimkemaswat Boby Rodiarta mempersiapkan seluruh sarana untuk pelaksanaan kegiatan senam tersebut. Bersama Dyah para WBP melaksanakan senam dengan semangat dan antusias. Setelah kegiatan senam dilaksanakan Dyah memberikan edukasi dan pengajaran senam kepada WBP yang telah lanjut usia. Edukasi ini diberikan guna mencegah penyakit stroke dengan lebih aktif bergerak meskipun hanya dengan gerakan senam yang sederhana.

"Terima kasih atas partisipasinya teman-teman dalam senam kita hari ini, saya lihat semuanya semangat dan antusias. Ini hal yang baik berarti teman-teman memiliki kesadaran untuk menjaga kesehatan terlebih selama masa pandemi. Melihat semangat teman-teman akan kami rutinkan kegiatan senam ini untuk minggu-minggu selanjutnya". Ucap Dyah di akhir kegiatan senam. (Red-dok, Humas UPT Kalteng, Sept 2021)

Foto Dokumentasi :

Menggelorakan_Hidup_Sehat2.jpegMenggelorakan_Hidup_Sehat3.jpeg

 


Cetak   E-mail