Dukung Semangat Kerja Pegawai, Kalapas Sukamara Berikan Penghargaan dan Arahan

WhatsApp_Image_2021-12-02_at_15.02.42.jpeg

Sukamara - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara berikan piagam penghargaan kepada 5 (lima) orang Pegawai teladan yang telah berkontribusi positif dalam mendukung kinerja organisasi. Apresiasi ini juga sebagai bentuk dukungan untuk mendorong seluruh jajaran dalam menghasilan output kerja yang produktif, Kamis (02/12/2021).

Bersama dengan kegiatan Apel pagi, penyerahan Piagam Penghargaan diberikan langsung oleh Kalapas Sukamara kepada Pegawai yang terpilih, kegiatan ini disaksikan langsung oleh Pejabat Struktural dan Pegawai lainnya. Terpilihnya Pegawai teladan ini berdasarkan pengamatan dan rekomendasi yang dilakukan jauh sebelumnya oleh Pimpinan dan bagian Pengelola Kepegawaian.

Dalam amanatnya Kalapas Sukamara, Joko Prayitno sampaikan beberapa arahan penting terkait pelaksanaan tugas dan fungsi seorang Pegawai. Dimana Pegawai harus mempu beradaptasi dengan dunia kerja dalam situasi dan kondisi apapun. Selain itu Pegawai juga harus membuka diri untuk belajar hal yang baru, serta aktif dalam setiap kegiatan organisasi.

"Selamat kepada Pegawai yang mendapatkan Piagam Penghargaan, jadikan ini pemantik untuk lebih semangat lagi dalam berkerja. Ingat kedepan beban kerja kita semakin berat, maka persiapkan diri mulai dari sekarang. Agar kedepan dapat menjadi Pegawai yang unggul dan dapat diandalkan," ucapnya.

Selanjutnya, Joko Prayitno juga mengingatkan kepada seluruh Pegawai untuk saling mendukung dalam membangun citra baik organisasi. Berkontribusi dan terlibat aktif dalam setiap kegiatan merupakan salah satu  jalan menuju tercapainya tujuan dan sasaran.

"Kita sekarang sudah dikenal banyak orang, maka untuk menjaga eksistensi kita perlu ada kerjasama yang solid. Ingat kita adalah tim, mari berproses sama-sama untuk kemajuan Lapas kita," tukasnya. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Desember 2021).

Foto Dokumentasi:

WhatsApp_Image_2021-12-02_at_15.02.411.jpegWhatsApp_Image_2021-12-02_at_15.02.41.jpeg


Cetak   E-mail