Jajaran Divisi PAS Kanwil Kumham Kalteng dan Jajaran Ikuti Natal Oikumene Kemenkumham RI Tahun 2021

Divpas_natal_1.jpg

Jajaran Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah kegiatan acara perayaan Natal Oikumene Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan langsung di Ballrom 1&2 Hotel Sultan, Jakarta dan diikuti secara virtual pada setiap kantor wilayah. Pada kegiatan kali ini Jajaran Divisi Pemasyarakatan mengikuti acara perayaan Natal secara virtual di Aula Mentaya Kanwil kemenkumham Kalteng. Sabtu (15/01/2022)

Turut dihadiri juga perwakilan dari UPT Pemasyarakatan Se-Kota Palangka Raya. Tema Perayaan Natal Oikumene Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2021 yaitu : “Cinta Kasih Kristus Menggerakan Persaudaraan”, dan Sub Tema “ Melalui Hikmat Natal Kiita Wujudkan ASN “BERAKHLAK” dan Berkinerja “PASTI” Dalam Kebersamaan Menuju Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Besar harapan melalui sukacita Natal ini semaki mempererat tali persaudaraan, semakin bersinergi, dan semakin professional dalam menjalankan tugas. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng, Januari 2022)

Foto Dokumentasi:
Divpas_natal_3.jpgDivpas_natal_2.jpg


Cetak   E-mail