Orientasi CPNS TA 2021 Resmi Ditutup, Kadiv Administrasi Berikan Pengantar Tugas

Kadiv_Administrasi_Berikan_Pengantar_Tugas1.jpg

Palangka Raya – Setelah 3 (hari) dilaksanakan orientasi atau akrab dikenal pengenalan lingkungan serta pembekalan oleh pimpinan tinggi pratama kepada CPNS tahun 2021 yang dilaksanakan di aula mentaya kantor wilayah beralamat di jalan adonis samad. Sore hari ini dilaksanakan penutupan sekaligus penyerahan surat perintah pengahapan kepada masing-masing perwakilan pada unit pelaksana teknis se-kalimantan tengah, Rabu (06/04/2022).

Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati) dalam pengarahannya di akhir acara menaruh perhatian besar terhadap pembentukan karakter para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham Kalteng agar memiliki budaya kerja Insan Pengayoman dengan beroirientasi pada misi, team work, dan profesional. Diharapkan dalam melaksanakan tugas nantinya, para CPNS mampu mengamalkan nilai-nilai integritas, profesionalisme, bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat, dan berjiwa seni serta dilengkapi dengan etika akhlakul karimah.

“Dimana pun kalian ditempatkan utamanya selalu bersyukur, Bersyukurlah dengan kerja yang lebih baik dan niatkan dengan ikhlas, ini semua merupakan doa orang tua, keluarga yang terkasih dalam mengharapkan yang terbaik kepada diri rekan-rekan” ucap Nur Azizah.

Menghibur dan sekaligus menghantarkan para tunas pengayoman untuk segera ke daerah dalam rangka pelaksanaan tugasnya, Nur Azizah mengajak untuk bernyanyi Bersama dengan nada lagu yang sesuai dengan suasana hati masing-masing. Hiburan yang dipimpin oleh kadiv administrasi ini cukup menjadikan suasana begitu terharu dan menyentuh hati. (Red-dok, Humas Kanwil, April 2022)

Foto Dokumentasi :

 

Kadiv_Administrasi_Berikan_Pengantar_Tugas3.jpg

Kadiv_Administrasi_Berikan_Pengantar_Tugas2.jpg

 

 Kadiv_Administrasi_Berikan_Pengantar_Tugas4.jpg

 

 


Cetak   E-mail