Setiap Pertemuan Selalu Ada Perpisahan, Kakanwil Kumham Kalteng Hadiri Pelepasan Pada Jabatan Lama

sertijabkakanwilnew_1.jpg

Jakarta - Dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan, ungkapan yang sering Dan lumrah kita temui apalagi dalam hal rotasi/pergantian jabatan. Pagi ini bertepatan dengan hari kebangkitan nasional,  Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) hadir Dan melaksanakan "Pisah Sambut Kepala Pusat Pengembangan Fungsional Dan HAM" bertempat di Lantai II Auditorium BPSDM Hukum Dan HAM beralamat di jalan Raya Gandul No.  4, Kec Cinere,  Kota Depok,  Jawa Barat.  (Jumat, 20 Mei 2022)

Acara Yang di rangkaikan juga dengan Peluncuran aplikasi E-library Dan Video Paduan Suara Pembelajar oleh Kepala BPSDM Kumham (Asep Kurnia) merupakan Inovasi BPSDM Kumham Yang tidam hanya menempa ketajaman akademis,  insan pembelajar Taruna Taruni Poltekim Poltekip juga di asah Dan di asuh dalm pembinaan minat Dan bakat Salah satunya keterampilan olah suara.

KapusjafungHAM Pada Masanya (Hendra Ekaputra) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih setinggi - tinggi nya atas kurang lebih 12 bulan bekerjasama bersama seluruh jajaran di BPSDM dalam membangun Dan menciptakan ASN Kemenkumham Yang berkompetesi,  ber-integritas Dan ber-akhlak.

Juga disampaikan salam perpisahan dari Kepala BPSDM Kumham (Asep Kurnia)  atas segala kinerja nya selama menjadi Kepala Pusat Pengembangan Fungsional Dan HAM.  Seluruh Jajaran berdoa saudara Hendra Selalu Sehat Dan semakin sukses dimanapun berada. (Red-dok,  Humas Kanwil – Holik,  Mei 2022).

Foto Dokumentasi:

sertijabkakanwilnew_2.jpgsertijabkakanwilnew_3.jpgsertijabkakanwilnew_4.jpgsertijabkakanwilnew_5.jpgsertijabkakanwilnew_6.jpgsertijabkakanwilnew_7.jpgsertijabkakanwilnew_8.jpg


Cetak   E-mail