Memasuki Hari Kedua Desk Evaluasi untuk Raih Predikat WBK/WBBM, Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Catatan Penting dari TPI

desk_evaluasi_1.jpg

Palangka Raya – Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/ WBBM oleh Tim Penilai Internal dari Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah telah memasuki hari kedua. Desk Evaluasi ini dipimpin oleh Tim Penilai yang terdiri dari Pengendali Teknis (Erie Wijaya) dan Ketua Tim Penilai (Eka Setyawati) beserta anggota tim yang dilaksanakan bertempat di Aula Mentaya. Senin (30/05/2022).

Desk Evaluasi hari kedua ini diikuti oleh lima Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng yaitu antara lain, Lapas Kelas III Sukamara, Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, Kanim Kelas II TPI Sampit, Bapas Kelas II Sampit, dan Bapas Kelas II Muara Teweh yang mana dihadiri oleh masing-masing Kepala UPT, Ketua Pokja dan Anggota Pokja untuk berhadapan langsung dengan TPI untuk memaparkan Pembangunan ZI pada satuan kerjanya. Kegiatan ini juga dipantau secara langsung oleh Kepala Bagian Program dan Humas (Diana Soekowati).

Disaat penilaian, TPI memaparkan beberapa catatan terhadap para UPT yang mengikuti Desk Evaluasi ini. Secara umum evaluasi yang dijelasakan yaitu mengoptimalkan penerapan manajemen resiko serta proyek perubahan pada Satuan Kerja. Diharapkan dengan adanya catatan ini dapat menjadi gambaran jelas untuk mencapai Predikat WBK/WBBM. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng, Mei 2022)

Foto Dokumentasi:
desk_evaluasi_2.jpgdesk_evaluasi_4.jpgdesk_evaluasi_3.jpgdesk_evaluasi_6.jpgdesk_evaluasi_5.jpgdesk_evaluasi_7.jpg


Cetak   E-mail