Semarak KTT G20, ASN Kanwil Kemenkumham Kalteng Lebih Sehat Lebih Produktif

Semarak_KTT_G20_ASN_Kanwil_Kemenkumham1.jpg

Palangka Raya – Mendekati perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi G20, Kanwil Kemenkumham Kalteng terus meningkatkan Kesehatan guna menciptakan kinerja yang lebih produktif dalam rangka mendukung Forum G20 yang digelar di Bali pada 15-16 November nanti. Pagi hari ini digelar jalan sehat ke-3 (tiga) Kantor Wilayah Bersama dengan ASN Kemenkumham Se-Kota Palangka Raya,  Jumat (11/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan seluruh jajaran Kanwil dan UPT se-Kota Palangka Raya mulai dari pukul 06.30 WIB ini mengambil rute mulai dari titik start Kantor Wilayah beralamat di Jalan Adonis samad sampai dengan Jalur Putar Balik menuju Bandara Tjilik RIwut yang berada tidak jauh dari Kanwil. "Selain untuk memperkenalkan dan menyuarakan kepada masyarakat terkait dengan KTT G20 yang sebentar lagi akan dilaksanakan, diharapkan juga jalan sehat ini dapat menumbuhkan semangat berolahraga serta mejadikan seluruh ASN Kemenkumham Kalteng lebih sehat dan lebih produktif" ucap Kakanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra.

Dilanjutkan dengan pelaksanaan Senam Bersama yang merupakan kegiatan rutin dilaksanakan pada setiap hari jumat. Dengan tujuan Pembinaan Jasmani para ASN Kemenkumham agar dapat selalu memberikan pelayanan prima kepada dan masyarakat. Kabag Program dan Humas, Diana Soekowati selaku Koordinator Senam menyampaikan bahwa "Pada saat bekerja kita akan menghadapi banyak tantangan dan rintangan, maka dari itu sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga kesehatan jasmani agar dapat selalu memberikan pelayanan yang optimal" ujarnya. (Red-dok, Humas Kanwil, Nov 2022).

Foto Dokumentasi :

Semarak_KTT_G20_ASN_Kanwil_Kemenkumham5.jpg

Semarak_KTT_G20_ASN_Kanwil_Kemenkumham4.jpg

Semarak_KTT_G20_ASN_Kanwil_Kemenkumham3.jpg

Semarak_KTT_G20_ASN_Kanwil_Kemenkumham7.jpg

Semarak_KTT_G20_ASN_Kanwil_Kemenkumham6.jpg

 


Cetak   E-mail