Kanwil Kemenkumham Kalteng Uji Publik Naskah Akademik dan Raperda Kabupaten Barito Utara

uji_raperda_1.jpg

Muara Teweh - Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Barito Utara laksanakan Uji Publik Naskah Akademik dan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Barito Utara tentang Pengelolaan Keuangan Daerah. Kanwil Kemenkumham Kalteng diwakili oleh Kepala Bidang Hukum Agustina Dayaleluni, Kepala Subbidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah (Benny Yuandrias) dan Perancang Peraturan Perundang-undangan sebagai Narasumber dalam Kegiatan tersebut. Kamis (10/11/2022)

Kegiatan Uji Publik ini dilaksanakan Oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Barito Utara, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara (Sugianto Panala Putra), Sekretaris Daerah, Kepala Dinas BPKAD, Kepala Bagian Hukum dan OPD terkait. Dalam kegiatan tersebut narasumber menyampaikan materi/ sub materi yang diatur dalam Rancangan Peraturan Daerah tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.

Kegiatan ini bertujuan untuk meminta saran dan pendapat serta masukan terhadap Naskah Akademik dan Rancangan Peraturan Daerah tersebut, agar nantinya Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Barito Utara tentang Pengelolaan Keuangan Daerah dapat dilaksanakan. Raperda tersebut merupakan upaya untuk memenuhi kebutuhan hukum di Wilayah Kabupaten Barito Utara serta dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Barito Utara. (Red-Dok - Humas Kumham Kalteng , Nov 2022)

Foto Dokumentasi :
uji_raperda_2.jpguji_raperda_3.jpg


Cetak   E-mail