Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalteng Lakukan Penyelidikan Intelijen Keimigrasian di Kab. Kotawaringin Timur

inteldakim_1.jpg

Kotawaringin Timur - Demi mewujudkan Pengawasan Keimigrasian yang menyeluruh di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Tim Melanjutkan Penugasan dalam kegiatan Penyelidikan Intelijen Keimigrasian yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 16 sd 18 November 2022 di Wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Jumat, 18 November 2022).

Dimana sebelumnya telah dilaksanakan penyelidikan intelijen keimigrasian di dua perusahaan yang mempekerjakan TKA dengan kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif. Pelaksanaan Kegiatan Penyelidikan Intelijen Keimigrasian ini adalah bagian dari upaya untuk deteksi dini terhadap dampak negatif yang mungkin timbul akibat keberadaan dan kegiatan orang asing yang berkegiatan di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pada target Penyelidikan Intelijen kali ini terdapat 4 (tiga) orang TKA yang bekerja dengan berkewarganegaraan Malaysia. Dalam melakukan pengecekan dokumen keimigrasian dan proses wawancara antara tim dan TKA semua proses berjalan lancar dengan pendekatan yang humanis serta dokumen keimigrasian yang di cek sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (Red-Dok - Humas Kumham Kalteng , Nov 2022)

Foto Dokumentasi :
inteldakim_2.jpg


Cetak   E-mail