Tongkat Komando Kepemimpinan Beralih, Kakanwil Saksikan Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rupbasan Palangka Raya

sertijabkarupbasan_1.jpg

Palangka Raya – Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Palangka Raya resmi berganti dari Pejabat Lama (Rita Ribawati) kepada Pejabat Baru (Meldy Putra) yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra), Rabu (30/11).

Sertijab yang dilaksanakan di Aula Rupbasan Palangka Raya ini juga disaksikan oleh Pejabat Administrator dan Pengawas serta pegawai Rupbasan Palangka Raya.

Kepala Kantor Wilayah mengucapkan terima kasih kepada Rita Ribawati yang telah mengabdi dan loyalitas di dalam menjalankan tugas negara selama bertugas. Tak lupa juga ia menyampaikan selamat kepada Meldy Putra atas amanah yang kini diembannya.

“Saya harap Karupbasan baru dapat menyesuaikan diri dan melanjutkan program-program yang telah ada menjadi lebih baik lagi,” ucap Hendra Ekaputra dalam sambutannya.

Selain itu, Rita Ribawati yang mengemban tugas di Lapas Perempuan Kelas IIB Kupang, Nusa Tenggara Timur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jajaran Rupbasan Palangka Raya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya serta atas kerja sama dan dukunganya selama ini.

“Semoga apa yang telah saya lakukan di Rupbasan Palangka Raya dapat membuat jajaran dapat meningkatkan kinerjanya dan memiliki rasa integritas yang tinggi terhadap instansi kita,” pesan Rita kepada jajaran Rupbasan Palangka Raya.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Meldy Putra yang sebelumnya menjabat sebagai KPLP di Lapas Palangka Raya selaku Kepala Rupbasan yang baru, ia berharap kepada seluruh jajaran Rupbasan Palangka Raya agar dapat bekerja bersama-sama.

“Untuk membawa Rupbasan Kelas I Palangka Raya yang lebih baik perlu adanya kerja sama serta sinergitas antar pegawai, jika kita melaksanakan tugas dan fungsi bersama-sama akan lebih mudah mencapai keberhasilan,” jelas Meldy. (Reddok, Humas Kalteng – HF, November 2022).

Foto Dokumentasi:

sertijabkarupbasan_2.jpgsertijabkarupbasan_3.jpgsertijabkarupbasan_4.jpgsertijabkarupbasan_5.jpgsertijabkarupbasan_6.jpg


Cetak   E-mail