Kakanwil Beri Dukungan pada Seminar Proyek Perubahan dari Dua Pimti Pratama Kemenkumham Kalteng

sempro_dukung_1.jpg

Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Hendra Ekaputra) selaku mentor Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Arief Munandar) menyaksikan paparan Hasil Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXIII Tahun 2022. Rabu (30/11/2022).

Dalam kesempatan ini, Kepala Divisi Administrasi (Nur Azizah Rahmanawati) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Arief Munandar) beserta seluruh peserta coaching Dr. Ir. Momon Rivai diuji langsung oleh ibu Min Usihen.,SH., MH (Staf Ahli Menteri Bidang Sosial) di BPSDM Kementerian Hukum dan HAM. Support penuh ditunjukkan Kakanwil Kemenkumham Kalteng sebagai mentor pada Seminar Proyek Perubahan yang telah dipaparkan oleh Kadiv Administrasi dan Kadiv Keimigrasian hari ini.

Adapun judul / topik Proyek Perubahan yang di seminarkan yaitu oleh Kadiv Administrasi yaitu Strategi Peningkatan Pelayanan Informasi Dan Kompetensi SDM Kehumasan Melalui “Humanis” Di Kanwil Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah. Sementara itu, Kadiv Keimigrasian yaitu “Program Dekat Melayani” : Strategi Peningkatan Pelayanan Dan Pengawasan Keimigrasian Melalui Pembentukan Unit Kerja Kantor Imigrasi Di Kabupaten Barito Utara Provinsi Kalimantan Tengah. Secara keseluruhan, pelaksanaan proyek perubahan yang telah dilaksanakan telah mencapai target jenjang pendek dan beberapa target jenjang menengah. 

Kakanwil selaku Mentor menyampaikan dukungan penuh sebagai mentor serta pembina di wilayah karena dua proyek perubahan tersebut pada dasarnya untuk kemajuan organisasi dan untuk kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng, November 2022)

Foto Dokumentasi:
sempro_dukung_2.jpgsempro_dukung_4.jpgsempro_dukung_3.jpgsempro_dukung_5.jpg


Cetak   E-mail