Terus Berkomitmen dan Bersinergi, PIPAS Daerah Kalimantan Tengah Ikuti Puncak Peringatan HUT ke-20 PIPAS

PUNCAK PIPAS 1

Palangka Raya – Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Daerah Kalimantan Tengah ikuti Webinar dan Puncak Peringatan HUT ke-20 PIPAS secara virtual melalui aplikasi zoom yang bertempat di Aula Mentaya Kanwil Kemenkumham Kalteng, Kamis (29/02/24).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dirjen Pemasyaratakan (Reynhard Saut Poltak Silitonga) dan tentunya juga di hadiri langsung juga oleh ibu ketua PIPAS Pusat (Anna Reynhard Silitonga).

Hari ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Pipas Ke-20 yang dimulai sejak 24 Januari 2024 dan mengusung tema "Pipas berdikari berperan aktif meningkatkan potensi keluarga yang tangguh, kreatif, produktif untuk pemasyarakatan yang maju,”.

Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan ini, Anna berharap seluruh anggota PIPAS bisa meningkatkan kecintaan anggota terhadap organisasi sekaligus menumbuhkan rasa tanggung jawab untuk mengembangkan, memajukan organisasi PIPAS, dan setiap kegiatan yang telah dilaksanakan bisa bermanfaat dilingkungan keluarga anggota Pipas.

“PIPAS juga dapat berkomitmen Untuk bersinergi menjalankan Program untuk pemasyarakatan maju” ucap ketua PIPAS Pusat” Ucap Anna.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan juga pengukuhan kepengurusan PIPAS pusat yang disahkan langsung oleh Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI serta juga pemberian penghargaan dan Kegiatan di tutup dengan Fashion Show dan foto bersama.

PUNCAK PIPAS 1PUNCAK PIPAS 1PUNCAK PIPAS 1


Cetak   E-mail