Stakeholder Day Tahun 2024, Kanwil Kemenkumham Kalteng Dan 2 UPT Pemasyarakatan Terima Penghargaan Dari Kanwil DJPb

Penghargaan daj DJPb 1

Palangka Raya - Bertempat di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng (Hendra Ekaputra) di wakili Kepala Divisi Administrasi (Joko Martanto) hadiri Kegiatan Stakeholder Day Tahun 2024 yang di selenggarakan oleh DJPb, Rabu (06/03/24).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJPB Provinsi Kalimantan Tengah (Wawan Juswanto). APBN menjadi senjata andalan dalam pengendalian pandemi, dan hal - hak yang tidak terduga lainnya. Kementrian keuangan mendaptkan nilai 4,8 yang mana itu sangat baik.

Pentingnya Melaksanakan service excellent dan capacity building, serta mengadakan teamwork event outbond dan membangun strategi pencapaian mutu layanan dengan mengedepankan aspek layanan prima bebas biaya, transparan, akurat, transparansi, dan akuntabilitas.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada satker terbaik dari seluruh instansi kelembagaan yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu sebagai satker dengan IKPA terbaik ketiga kategori pembina anggaran dengan jumlah satker lebih dari 5. Penghargaan kedua yaitu Penilaian IKPA Terbaik kedua kategori Pagu Kecil Bobot Kecil tahun anggaran 2023. Unit Pelaksana Tekni (UPT) Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun dan juga Rutan Kelas IIB Tamiang Layang juga mendapatkan masing - masing 1 penghargaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan Forum Group Discussion (FGD) hasil survey index kepuasan masyarakat (IKM) kepada para mitra kerja untuk memberikan pemahaman dan pelayanan terbaik dari Kanwil DJPB Provinsi Kalimantan Tengah sebagai upaya perbaikan layanan sesuai dengan ekspektasi dari mitra kerja yang selalu tinggi.

Penghargaan daj DJPb 1Penghargaan daj DJPb 1


Cetak   E-mail