Tingkatkan Taqwa di Bulan Suci Ramadhan, Kanwil Kemenkumham Kalteng Gelar Kultum Perdana Di Bulan Ramadhan

KULTUM JUMAT 2KULTUM JUMAT 2

Palangka Raya - Dalam bulan suci Ramadhan 1445 H serta meningkatkan keimanan kita agar lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Kultum sesudah pelaksanaan Sholat Dzuhur. Selasa (13/03/24).

Bertempat di Mushola At-Taqwa kegiatan ini di ikuti Kepala Divisi Administrasi (Joko Martanto), Kepala Bagian Umum (Mahrijuni), Pejabat Pengawas, JFT dan JFU yang beragama muslim.

Dalam ceramahnya Kadivmin menyampaikan, marilah kita senantiasa tetap bertaqwa kepada Allah dimanapun kita berada baik dalam keadaan sendirian maupun dalam keramaian, baik dalam keadaan senang maupun susah. Karena taqwa itu adalah salah satu amal perbuatan yang bisa merubah sikap seseorang dari kebiasaan yang tercela menjadi terpuji.

Disamping itu marilah kita bersyukur kepada Nya atas limpahan rahmat, ni'mat dan taufiq serta hidayah-Nya yang telah dianugrahkan kepada kita sehingga kita bisa mengetahui perkara yang halal dan yang haram. Dan menjalankan Ibadah Puasa  dan amalan seperti menunaikan Sholat sunah dan membaca Alquran dan selalu menghargai waktu dalam setiap menjalankan apapun 

“Semoga selama bulan Ramadhan ini untuk memperkuat keimanan dan lebih banyak lagi melakukan hal-hal yang bermanfaat tentunya” ucap Kadivmin.

KULTUM JUMAT 2


Cetak   E-mail