Kanwil Kemenkumham Kalteng Terima Kunjungan Kerja DPRD Barito Utara

kunker drpd barut 1

Palangka Raya – Bertempat di Aula Mentaya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM terima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Barito Utara.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dan HAM (Muhammad Mufid) didampingi Kepala Bidang Hukum (Khudloifah) serta Kepala Sub Bidang FFHD (Woro Sadarini), dan seluruh JF Perancang Peraturan Perundang-undangan pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng.

kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil fasilitasi dari Biro Hukum terkait tiga buah penyusunan Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Barito Utara, dimana salah satu fokus perbaikan yang dilakukan adalah terkait Ranperda tentang Pemberian Beasiswa dan Pendidikan.

Berdasarkan hal tersebut melalui Wakil Ketua I DPRD  dan Wakil Ketua II DPRD Barito Utara meminta bantuan dari Tim Kantor Wilayah agar dapat menindaklanjuti hasil fasilitasi dari biro hukum tersebut dalam bentukan perbaikan dan penyesuaian kembali.

Adapun hasil fasilitasi terkait penyusunan draf ranperda pemberian beasiswa dan pendidikan paling lambat selesai pada bulan Agustus 2024 mendatang, dan untuk membantu Pihak DPRD Barito Utara, tim Kantor Wilayah siap membantu dan menargetkan sesuai jangka waktu tersebut untuk diselesaikan. (Reddok, Humas Kalteng, Maret 2024).

Foto Dokumentasi:

kunker drpd barut 1

kunker drpd barut 1

kunker drpd barut 1

kunker drpd barut 1


Cetak   E-mail