Apresiasi Kepada Seluruh Jajaran Kemenkumham, Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Penyampaian Hasil Monev RKT RB Triwulan I (B03) Tahun 2024

MONEV RB 1

Palangka Raya - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ikuti Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi (RB) Triwulan I (B03) Tahun 2024, Senin (01/04/24).

Bertempat di Aula Kahayan kegiatan in di ikuti oleh Kepala Bagian Program Dan Hubungan Masyarakat (Diana Soekowati), Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi Dan Teknologi Informasi (Anggun Prasetyo Nugroho) berserta jajaran Humas,RB dan TI yang di ikuti secara virtual melalui aplikasi zoom.

Kegiatan ini mendapat arahan langsung oleh Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi (Asep Kurnia) beliau menyampaikan Apresiasinya kepada seluruh Jajaran di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dalam pelaksanaan RKT RB triwulan 1 dengan capaian optimal 100%.

Adanya perwakilan Kanwil secara langsung dalam Monev bertujuan agar capaian RKT RB Per Triwulan dapat lebih optimal, karena pelaporan kepada KemenPAN-RB dilakukan setiap triwulan. Serta mendorong Peran Unit Eselon I, Kanwil dan UPT dalam pelaksanaan RB Tematik Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024.

Upaya ini dilakukan sebagai bagian dari peningkatan kesejahteraan seluruh pegawai, dengan sasaran peningkatkan Indeks RB sebesar 85 pada tahun 2024.

“Sebagai Pimpinan, Bapak/Ibu diharapakan dapat mengawal dan melakukan pengendalian pelaksanaan RB pada lingkungan kerja masing-masing dan UPT di bawah”, ucap Asep.

MONEV RB 1MONEV RB 1


Cetak   E-mail