Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Laksanakan Kordinasi ke Badan Pembinaan Hukum Nasional

A Kumham Kalteng Koordinasi BPHN Apr 2024 1

Jakarta - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Hukum Daerah (Woro Sadarini) dan Perancang Peraturan Perundang-Undangan melaksanakan Koordinasi ke Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementerian Hukum dan HAM RI, Rabu (03/04/2024).

Woro Sadarini menyampaikan bahwa maksud kedatangan Tim dari Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah adalah untuk menyampaikan permohonan kepada Badan Pembinaan Hukum Nasional Kemenkumham RI agar berkenan menjadi Narasumber pada Kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Pemahaman Penyusunan Naskah Akademik Rancangan Produk Hukum Daerah yang akan diselenggarakan pada akhir bulan Mei.

Kepala Pusat Perencanaan Hukum Nasional (Arfan Faiz Muhlizi) menyambut baik atas kedatangan Tim Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah, dan menyampaikan bahwa Badan Pembinaan Hukum Nasional siap untuk menjadi narasumber pada kegiatan dimaksud.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman penyusunan naskah keterangan/penjelasan rancangan produk hukum daerah bagi para Perancang yang ada di Kantor Wilayah dan Perancang Pemerintah daerah di Kalimantan Tengah. (Red-dok, : Humas Kanwil Kalteng, April 2024)

A Kumham Kalteng Koordinasi BPHN Apr 2024 1

 


Cetak   E-mail