Selamat Sampai Tujuan, Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Apel Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Apel mudik 1

Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah Ikuti Apel Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual, Jumat (05/04/24).

Kegiatan diawali dengan pemberian secara simbolis Zakat mal dan Fitrah dari Kemenkumham RI kepada Badan Amil Zakat Nasional.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly menyampaikan beberapa amanat apel kepada seluruh pegawai menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Menkumham menghimbau kepada para driver bus agar dapat berhati-hati dalam membawa kendaraan, istirahat jika lelah menepilah untuk beristirahat, karena kalian membawa para Abdi Negara

Usai Apel dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham yang dipimpin langsung oleh Menkumham secara simbolis dengan mengangkat bendera start.

Apel mudik 1Apel mudik 1

 


Cetak   E-mail