Ciptakan Karya Nyata Secara Profesional, Kanwil Kemenkumham Kalteng Ikuti Pelantikan Pengambilan Sumpah/Janji dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kemenkumham

zzzz

Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ikuti Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual, Jumat (05/04/24).

Bertempat di Aula Kahayan Kanwil Kemenkumham Kalteng, kegiatan ini di ikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (Joko Martanto), Kepala Bagian Umum (H. Mahrijuni) dan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi Dan Teknologi Informasi (Anggun Prasetyo Nugroho).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 18 Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama dilantik dan diambil sumpahnya oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, secara langsung pada Graha Pengayoman Gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI.

Menkumham Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelantikan tersebut tentu memberikan makna tersendiri bagi Kemenkumham, karena dilaksanakan pada bulan Ramadhan, bulan yang baik dan penuh keberkahan. Menkumham berharap berkah Ramadhan juga menyertai pekerjaan dan tanggung jawab ASN di lingkungan Kemenkumham dan Pimpinan Tinggi yang baru saja dilantik.

Menkumham mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama menciptakan karya nyata secara profesional dan akuntabel. Beliau menekankan bahwa kesuksesan dan keberlanjutan organisasi bukan sekedar prestasi dan keharuman nama pribadi, namun untuk kesuksesan bersama seluruh jajaran organisasi.

PELANTIKAN MADYA 1


Cetak   E-mail