Laksanakan Dengan Penuh Tanggungjawab, Kadivmin Bersama Kadivpas Saksikan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Lapas Perempuan Palangka Raya

A.KontrakLPP3

Palangka Raya – Kepala Divisi Administrasi (Dr. Joko Martanto) selaku Ketua UKPBJ Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Tengah didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Tri Saptono Sambudji) bersama Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya (Sri Astiana) menyaksikan proses Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Blok Hunian, Peninggian Tembok Keliling, Sarana dan Prasarana Pada Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Tahun Anggaran 2024. Kamis (18/4/2024).

Dalam sambutannya Kapala Divisi Administrasi selaku Ketua UKPBJ Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Kalimantan Tengah menyampaikan Kegiatan pembangunan Lapas Perempauna ini harus aman dan tidak ada masalah “koordinasi antara pihak Lapas Perempuan dan PT. Mahesa Duta Mandiri harus dapat berjalan dengan baik sehingga nantinya semua dapat berjalan on the trek. Selain itu saya juga mohon seluruh pejabat struktural di Lapas Perempuan Palangka Raya agar mendukung kegiatan pembangunan Lapas Perempuan ini agar dapat berjalan dengan lancar dan penyelesaiannya tepat waktu”. ucap Joko.

“Saya mendukung penuh seluruh proses kegiatan pembangunan Lapas ini, penandatanganan kontrak ini menjadi awal berjalannya kegiatan Pekerjaan Konstruksi pembanguan Lapas Perempuan Palangka Raya, kita harus bersama-sama melaksanakan ini dengan penuh tanggungjawab sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik”, ungkap Kadivmin.

Kepala Divisi Pemasyarakatan juga menyampaikan “Saya juga meminta kepada pengelola kegiatan ini untuk mengadministrasikan seluruh dokumen-dokumen dan mendokumentasikan seluruh kegiatan dari awal hingga akhir proses Pekerjaan Konstruksi pembanguan Lapas Perempuan Palangka Raya ini demi tertibnya administrasi. Sehingga jika ada pemeriksaan-pemeriksaan semua dokumen lengkap dan dapat dipertanggung jawabkan”, tegas Tri.

Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Blok Hunian, Peninggian Tembok Keliling, Sarana dan Prasarana Pada Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Tahun Anggaran 2024 dilakukan antara Kaur Kepegawaian dan Keuangan selaku PPK Lapas Kelas ll A Perempuan Palangka Raya dengan Direktur PT. Mahesa Duta Mandiri. Turut hadir juga menyaksikan penandatanganan seluruh Pejabat Struktural Lapas Perempuan Palangka Raya. (Red-dok, Humas Kalteng, April 2024)

Foto Dokumentasi : 

A.KontrakLPP3A.KontrakLPP3


Cetak   E-mail