KAKANWIL LAKUKAN SIDAK DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS II A PALAGKA RAYA

0.0.br.sdk.lp3

Palangka Raya (1/6) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah Pondang Tambunan didampingi Kepala Divisi Administrasi Imam Jauhari, Kepala Bagian Umum Budi Haryono, para Kepala Bidang di Divisi Pemasyarakatan Sardiaman Purba dan Hendro Sekaryanto, serta Humas Kantor Wilayah melakukan sidak ke Lembaga Pemasyarakan Klas II A Palangka Raya. Inspeksi mendadak ini dilakukan Kepala Kantor Wilayah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan/kesiagaan petugas Lapas Klas II A Palangka Raya.

0.0.bc.sdk.lp12

Setiba di Lapas,  Kepala Kantor Wilayah beserta rombongan mengecek keberadaan pegawai yang ada di Lapas. Hasilnya dari Kepala Lapas beserta para anggotanya ternyata berada di tempat tugas masing-masing. Hal ini mendapat apresiasi yang positif dari Kepala Kantor Wilayah. Usai melakukan sidak Pondang menyempatkan diri meninjau blok narapidana/tahanan yang ada, baik dari blok dewasa, blok narkoba, blok anak, blok wanita sampai pada dapur. Usai meninjau keberadaan blok narapidana/tahanan seluruh pejabat dan pegawai kecuali yang bertugas di penjagaan berkumpul di Aula Lapas guna mendapatkan pencerahan dari Kepala Kantor Wilayah.

0.0.br.sdk.lp9

Dalam kegiatan briefing tersebut Pondang mengucapkan terima kasih atas kinerja baik selama ini, pondang menyadari tugas yang di emban para petugas Lapas sangat berat karena setiap harinya berada disel bedanya dengan narapidana/tahanan bagi petugas  bisa pulang kerumah sedangkan WBP tidak. Pondang juga menyarankan kepada seluruh petugas Lapas yang mengikuti kegiatan pengarahan tersebut untuk selalu meningkatkan disiplin, bekerja penuh ikhlas, murah senyum dan sesuai SOP serta bertanggungjawab terhadap tugas yang sudah dipercayakan pimpinan.  Create : Pirhan Humas Kalteng.

Foto Dokumentasi :

 

0.0.br.sdk.lp

0.0.br.sdk.lp1

0.0.br.sdk.lp2

0.0.br.sdk.lp4

0.0.br.sdk.lp5

0.0.br.sdk.lp6

0.0.br.sdk.lp7

0.0.br.sdk.lp8

0.0.br.sdk.lp10

0.0.br.sdk.lp11


Cetak   E-mail