Kakanwil monitoring pembangunan Lapas Kelas IIA Palangka Raya

Kakanwil monitoring Pembangunan Rehab Lapas Kelas IIA Palangka Raya

monev APBN-P

 Kepala Kantor Wilayah, Pondang Tambunan didampingi Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Kalteng

Palangka Raya (1/12)

Kepala Kantor Wilayah, Pondang Tambunan, Kepala Divisi Administrasi, Imam Jauhari, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Antonius dan Tim Monev Kanwil yang didampingi BPKP Perwakilan Provinsi Kalteng dan Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah melakukan monitoring dan rapat percepatan pembangunan dan rehab Lapas Klas IIA Palangka Raya yang bersumber dari APBN-P Tahun Anggaran 2016.

Adapun arahan yang disampaikan oleh Pondang Tambunan adalah agar pihak pelaksana pembangunan untuk segera melakukan percepatan dalam pelaksanaan pembangunan sehingga mengurangi potensi deviasi pada akhir tahun dan menjaga progress sehingga pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangani. Beliau juga menginstruksikan agar Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya sebagai PPK agar melakukan pengawasan yang lebih intensif guna menggenjot pelaksanaan pembangunan sesuai target yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut Pondang Tambunan mengatakan bahwa dalam rapat kerja yang dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu dengan Menteri Hukum dan HAM, pentingnya progress pelaksanaan dan penyelesaian pekerjaan secara tepat waktu dan tentunya dengan tetap memperhatikan kualitas bangunan. “Proyek pembangunan Lapas/Rutan yang bersumber dari APBN-P yang ada di seluruh Kantor Wilayah se-Indonesia merupakan proyek kehormatan yang dipercayakan oleh pemerintah kepada Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, maka oleh karena itu pelaksanaan pembangunan harus diselesaikan pula secara terhormat.” Ungkap Kakanwil (Humas Kalteng)

Dokumentasi :

monev APBN-P 2

Kepala Kantor Wilayah, Pondang Tambunan didampingi Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Kalteng

monev APBN-P 3

Kepala Kantor Wilayah beserta Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan

monev APBN-P 4

Suasana Rapat di Aula Lapas Kelas IIA Palangka Raya

monev APBN-P 5

Suasana Rapat di Aula Lapas Kelas IIA Palangka Raya

 


Cetak   E-mail