SERTIJAB KAKANWIL KEMENKUMHAM KALTENG

0.skk5

Palangka Raya (18/11) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah pada hari Rabu 18 November 2015 bertempat di Ballroom Hotel Luwansa Palangka Raya melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah dari Plt. Kakanwil Imam Jauhari kepada Kakanwil Definitif Bambang Widodo.  Upacara serah terima jabatan ini dihadiri langsung oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi, Kabul Priyono.

0.skk6

Dalam sambutannya Kabul mengatakan bahwa jabatan Kepala Kantor Wilayah merupakan Jabatan yang sangat strategis mengingat kepanjangan tangan dari Menteri Hukum dan HAM yang berada di daerah. Hal ini  mengingatkan bahwa fungsi Kepala Kantor Wilayah merupakan pelaksana serta pengawas program kerja dari Menteri Hukum dan HAM RI di provinsi, sehingga dapat tercapai dan berjalan dengan semestinya.

0.ssk10

Upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan secara hikmad dan dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III dan IV dan seluruh pegawai Kantor Wilayah, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Se-Kalimantan Tengah serta Pegawai Unit Pelaksana Teknis Se-Kota Palangka Raya. Create : Pirhan Humas Kalteng.

Foto Dokumentasi :

0.skk1

0.skk2

0.skk3

0.skk4

 0.skk7

0.skk8

0.skk9

0.skk


Cetak   E-mail