Lapas Sampit Melaksanakan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Lapas_Sampit_Melaksanakan_Perayaan_Maulid5.jpg

Sampit -  Dalam rangka pembinaan kepribadian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di mesjid At-taubah Lapas Sampit. (Rabu, 28/10/2020).

Kegiatan yang dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit, Agung Supriyanto beserta jajarannya dan tidak ketinggalan warga binaan yang mengikuti acara dengan antusias  berjalan lancar dan aman.

Kegiatan  dimulai  pukul 08.30 wib diawali pembacaan syair Maulid Oleh warga binaan, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dan dilanjutkan dengan sambutan Kalapas dan tausyiah yang dilaksanakan secara mandiri oleh Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) dalam sambutannya menyampaikan "saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan peringatan Maulid Nabi ini, Jangan merasa puas dan cukup dalam belajar". Tutur nya

Dia menambahkan "Dalam kesempatan kali ini saya selalu memberikan motivasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan, perbanyak ibadah jangan hanya sekedar mengucap syukur saja, yang terpenting adalah bagaimana memahaminya dengan baik".ucapnya.

Selanjutnya dia juga berharap semua Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas kelas IIB Sampit bisa "terus berusaha mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan terus menjalankan sholat lima waktu", tutupnya. (Red-dok, Humas Kalteng, Oktober 2020).

 

Foto Dokumentasi :

Lapas_Sampit_Melaksanakan_Perayaan_Maulid3.jpg

Lapas_Sampit_Melaksanakan_Perayaan_Maulid2.jpg

Lapas_Sampit_Melaksanakan_Perayaan_Maulid1.jpg

Lapas_Sampit_Melaksanakan_Perayaan_Maulid6.jpg


Cetak   E-mail