KUNJUNGI BAPAS MUARA TEWEH, KAKANWIL MINTA PEMANFAATAN RUANGAN LEBIH DIMAKSIMALKAN

0.0abaptew3

Muara Teweh – Usai melaksanakan kunjungan dan Breifing di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Teweh, Kepala Kantor Wilayah beserta rombongan juga melakukan peninjauan ke Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Teweh Selasa (16/05). Rombongan Kakanwil disambut langsung oleh Kepala Bapas Cuk Kusdewanto beserta para pejabat dan pegawainya. Dalam kunjungannya Kepala Kantor Wilayah yang didampingi Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Bagian Program dan Pelaporan H. Mahrijuni, Kepala Sub Bagian Penyusunan Program Reinal Saputra dan Humas Kantor Wilayah melihat dan maninjau keadaan riil lokasi bangunan Kantor Bapas Muara Teweh.

0.0abaptew

Usai berkeliling kesemua ruangan, Kepala Kantor Wilayah Agus Purwanto menyampaikan dan menitipkan pesan kepada seluruh pegawai Bapas Muara teweh agar menjaga aset negara yang ada pada Bapas, pelihara serta maksimalkan ruangan yang ada mengingat Kantor Bapas yang cukup luas dibandingkan jumlah pegawai yang ada hanya 8 (delapan) orang. Agus juga mengharapkan agar dana pemeliharaan gedung yang ada dimanfaatkan benar-benar sehingga seluruh bangunan yang ada termasuk rumah dinas bisa terjaga dan terkelola dengan baik.

0.0abaptew9

Sementara itu Cuk Kusdewanto dalam menanggapi saran dari Kepala Kantor Wilayah mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin memelihara dan menjaga aset Kantor Bapas dengan baik, walaupun dengan keterbatasan anggaran ditambah dengan minimnya pegawai akan tetapi menjaga keindahan kantor merupakan syarat utama dalam meraih kenyamanan dan kebetahan kita dalam melaksanakan pekerjaan sehari hari sebagai petugas Pembimbing Pemasyarakatan.

Pada Kunjungan ke Kantor Bapas Muara Teweh ini juga Cuk meminta Kepala Kantor Wilaha dan Kepala Divisi Administrasi untuk mengisi buku inspeksi kunjungan pejabat sehingga nantinya bisa menjadi bahan data dukung dalam hal pembuatan laporan Kantor Bapas Muara Teweh ke Kantor Wilayah. Kegiatan Kunjungan diakhiri dengan foto bersama.   Create& Dok : Pirhan Humas Kalteng.

Foto Dokumentasi :

0.0abaptew2

0.0abaptew4

0.0abaptew5

0.0abaptew6

0.0abaptew7

0.0abaptew1

0.0abaptew8


Cetak   E-mail