KEAKRABAN JALIN SINEGRITAS DALAM PELAKSANAAN TUGAS

zzzzzzyyzzzzzkomisiIII10

Tampak Akrab Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng bersama beberapa Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi masalah Hukum

Palangka Raya (04/11) Kedatangan rombongan Komisi III DPR RI pada tanggal 1 November 2018 yang lalu menampilkan sebuah keakraban diantara para Pimpinan Instansi Penegak Hukum yang ada di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila Kalimantan Tengah.

Hal ini tampak terlihat pada saat penyambutan, pelaksanaan acara sampai pada tahap penghantar balik ke Bandara seluruh Pimpinan Instansi baik Plt. Kakanwil Kemenkumham Kalteng, Kapolda, Kepala Kejaksaan Tinggi, Ketua Pengadilan Tinggi dan Ketua BNNP tampak begitu menyatu dalam satu koordinasi yang baik. Hal ini tentu menjadikan satu sinergitas dalam pelaksanaan tugas, ucap Plt. Kakanwil Kemenkumham Kalteng (Budi).

Dikatakannya, pada acara kemaren beberapa anggota Komisi III DPR RI juga merupakan rekan-rekan lama yang sudah kenal sejak dulu diantaranya Ketua Tim H. Desmon Junaidi Mahesa dan Habib Abu Bakar Alhabsyi yang notebene nya selalu berhubungan dengan pihak Kemenkumham RI.

zzzzzzyyzzzzzkomisiIII8

Bersama Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko Plt. Kakanwil Kemenkumham Kalteng Budi  berada di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya saat mengantar kepulangan rombongan Komisi III DPR RI beberapa waktu yang lalu

Selain itu menurutnya, sebagai orang baru yang memimpin Kanwil Kemenkumham Kalteng tentulah kegiatan kemaren selain sebagai ajang silaturahmi diantara Pimpinan Instansi Penegak Hukum di Kalimantan Tengah juga sebagai rangkaian koordinasi dalam rangka menjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas kedepan. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Okt 2018)

 


Cetak   E-mail