HUMAS KEMENKUMHAM KALTENG RAIH PREDIKAT KETIGA KONTRIBUTOR TERBAIK KOMINFO KALTENG TAHUN 2018

1

Diagram Statistik Website Kominfo

Palangka Raya – Sejak bergabung menjadi salah satu kontributor pemberitaan di Website Kominfo Kalteng pada April 2018, Humas Kanwil Kemenkumham Kalteng dari 43 admin seluruh Instansi yang ada setiap bulannya selalu masuk dan mendapatkan peringkat 5 besar adalah sesuatu yang luar biasa, ucap Kepala Sub Bagian Humas Liyana.

Menurutnya hal ini tidak lain untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya warga Kalimantan Tengah terkait kegiatan dan kinerja yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang memiliki tugas dan fungsi sangat banyak seperti dibidang Pemasyarakatan, Keimigrasian maupun tentang Pelayanan Hukum dan HAM di wilayah.

Ditambahkannya, diakhir tahun 2018 kemaren dari berdasarkan jumlah statistik yang terdapat dalam akun admin Kominfo, Humas Kantor Wilayah yang admin utamanya dikelola oleh saudara Pirhansyah mendapatkan predikat terbaik (3) ketiga dengan 297 judul berita yang terpublish dengan jumlah responden sebanyak 41.885 dengan rata-rata perjudul berita sebanyak 141,03 responden. Dan dari jumlah total pemberitaan yang terpublish di website Kominfo Kalteng, Humas Kantor Wilayah telah mengkontribusikan beritanya sebesar 9,00%.

Menanggapi akan prestasi yang telah diraih, Plt. Kepala Kantor Wilayah (Budi) melalui Kepala Divisi Administrasi (Sucipto) mengapresiasi atas capaian dan kinerja Humas Kantor Wilayah yang telah meraih peringkat (3) tiga sebagai kontributor terbaik Kominfo Tahun 2018. Atas prestasi tersebut kita harapkan seluruh Divisi dan UPT diharapkan terus memberikan dukungannya melalui share kegiatan yang dilakukan yang nantinya akan dibuatkan suatu pemberitaan oleh Humas Kantor Wilayah. Menurutnya dengan demikian melalui informasi  yang kita sebarkan kemasyarakat setidaknya masyarakat akan mengetahui apa saja tugas dan fungsi kita dan ini menjadi suatu yang positif tentunya bagi Kementerian Hukum dan HAM, ucap Sucipto. (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Jan 2019).

Foto Dokumentasi :

 

2

3

4


Cetak   E-mail