Mengisi Weekend Dengan Sehat, Pegawai Lapas Kelas IIB Muara Teweh Laksanakan Jalan Santai

Muara Teweh Jalan Sehat 1

Penuh Semangat di Pagi Hari, Pegawai Lapas Kelas IIB Muara Teweh Laksanakan Jalan Santai

Muara Teweh – Pada hari ini (09/03) tepat pukul 07.30 WIB seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Muara Teweh Kelas IIB melaksanakan kegiatan jalan santai. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan me-refresh para pegawai dari rutinitas kegiatannya.

Kepala Lapas Muara Teweh (Sarwito) mengatakan, “ke depan kegiatan semacam ini akan dilaksanakan sebulan sekali, disamping untuk menjaga kebugaran tubuh / kesehatan juga untuk merefresh kembali pikiran kita setelah seminggu penuh bekerja dengan rutinitas”.

Adapun rute yang di tempuh dari kegiatan jalan santai ini yaitu dari Lapas Muara Teweh menuju Jalan Pramuka / Hotel J&B, lalu belok ke kiri ke Jl. A.Yani, kemudian melewati Kantor Bupati dan sampai pada pertigaan Patung Tani. Dari patung Tani lanjut ke Jl. Sudirman, dan kembali lagi ke Jl. Pramuka/Hotel J&B dan titik akhir adalah Lapas Muara Teweh.

Kegiatan ini mendapat apresiasi yang cukup besar dari para pegawai, dan berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin Lapas Kelas IIB Muara Teweh. (Red-dok. Pirhan, Mey, Roy, Humas Kalteng. Mar 2019)

Foto Dokumentasi :

Muara Teweh Jalan Sehat 2

 

Muara Teweh Jalan Sehat 3

 


Cetak   E-mail