Kerajinan WBP Rutan Palangka Raya Sedot Perhatian Pengunjung Gelar Karya Kalteng

pameran1

Palangka Raya (18/03/2019) - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya ikut ambil bagian dalam Gelar Karya Kalteng di arena pameran Jalan Temanggung Tilung. Kegiatan Gelar Karya Kalteng ini akan berlangsung selama empat hari sejak pembukaan Sabtu (16/03/2019) dan berakhir pada Rabu (20/3/2019).

Pihak Rutan menampilkan beragam hasil kerajinan warga binaan, yang salah satunya berbahan dasar getah nyatu dan lukisan. Kerajinan dengan bahan dasar itu dibuat sedemikian rupa hingga berhasil menyedot perhatian para pengunjung.

Seperti yang dapat terlihat pada Sabtu (16/3/2019) malam. Mulai dari kerajinan yang dibuat menyerupai kapal, tempat pulpen, dimasukan dalam botol dan lain-lain. Semua hasil karya warga binaan yang  ditampilkan itu dibawah pantauan Kasubsi Bimbingan Kegiatan, Erik Sitohang mewakili Kepala Rutan, Akhmad Zaenal Fikri. Keikutsertaan hasil kerajinan karya warga binaan itu bukan hanya kali ini saja ditampilkan namun sudah berulang kali bahkan sampai ke tingkat nasional. (Red-dok, Humas Kalteng, Mar'19)

Foto Dokumentasi :

pameran2

pameran3


Cetak   E-mail