Kanwil Kemenkumham Kalteng Berbagi Kebahagiaan Paskah bersama panti Asuhan Imanuel Palangka Raya

paskah20.jpg

sesi foto bersama Pendeta (Suriadi Abel) yang melayani dengan para pejabat eselon II dan staff 

Palangka Raya (12/04/2019) –  Keluarga Besar Kristiani Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melakukan kegiatan Ibadah Kebaktian Rutin setiap bulan sekaligus juga merayakan Paskah pada Rabu (24/04) bersama dengan Anak-Anak Panti Asuhan Imanuel Palangka Raya. Pelaksanaan kegiatan Ibadah Kebaktian dilaksanakan di Aula Besar lantai 2 Kantor Wilayah.

Kegiatan kebaktian ini diikuti oleh seluruh ASN beragama Kristen termasuk para pejabat struktural maupun fungsional, dan bertindak sebagai Tim Acara Ibadah adalah pegawai dari Kanim, Bapas dan Rupbasan. Dalam khotbahnya Pdt.Muda,Suryadi Abel dari GBI Simpei Karuhei III Palangka Raya,  mengambil nats: Yohanes 19:25, “Dan dekat salib Yesus berdiri ibu-Nya dan saudara ibu-Nya, Maria, isteri Klopas dan Maria Magdalena.

Ibadah berjalan lancar dengan sajian paduan suara dari kanwil, rutan dan anak-anak Panti Asuhan Imanuel Palangka Raya yang menyanyikan beberapa lagu rohani dan direspon baik oleh jemaat lain dengan ikut bernyanyi.

Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Jevius Jizrell Siathen, mewakili Kepala Kantor Wilayah, dalam kegiatan ini menyampaikan bantuan berupa materi dan barang yang disampaikan kepada Pembina Panti Asuhan dan souvenir berupa alat tulis untuk anak-anak Panti Asuhan. (Red-dok, Humas Kalteng, Apr'19)

Foto Dokumentasi : 

paskah13.jpg

 paskah9.jpg

paskah8.jpg

paskah19.jpg

paskah18.jpg

paskah14.jpg

 

 

 

paskah16.jpg

paskah15.jpg

paskah6.jpg

 


Cetak   E-mail