Kanwil Kalteng melaksanakan Jalan Santai dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55 tahun 2019

jalansehat5

Kakanwil (Juliasman Purba) membuka start jalan sehat pagi tadi (25/04/2019) di ikuti oleh semangat dan riang oleh para pejabat dan pegawai

Palangka Raya (25/04/2019) -  Dalam rangka menyambut harI Bhakti Pemasyarakatan yang ke- 55 tahun 2019, Jajaran Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Jalan sehat pegawai yang diikuti oleh  oleh pegawai jajaran pemasyarakatan, juga pegawai jajaran Kantor Imigrasi Palangka Raya dan Pegawai dari Kantor Wilayah. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Wilayah Kalimantan Tengah ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Juliasman Purba yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Divisi Pelayanan Hukum dan Divisi Keimigrasian serta Seluruh Kepala UPT pemasyarakatan. Jalan santai kali ini ditempuh sejauh lebih dari 3 Kilometer dengan route seputaran Kantor Wilayah memutari perumahan yang berada di Komplek Jalan Kecipir hingga keluar ke arah Komplek Jalan Lamtoro Gung.  

Kakanwil menyambut gembira kegiatan ini karena banyaknya Pegawai yang berpartisipasi dan begitu antusias dengan kegiatan yang dilaksanakan ini. Pada saat membuka kegiatan di garis start yang telah ditentukan, beliau berharap maksud kegiatan ini tersampaikan yaitu untuk menjaga kebugaran dan vitalitas pegawai untuk menunjang pelaksanaan tugas, serta mempererat tali silaturahmi antar pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalteng..

Tampak keceriaan dan suasana kebersamaan tergambar pada setiap keluarga petugas karena suasana cuaca yang mendukung menambah semangat keluarga besar baik kanwil maupun UPT. Tampil finisih paling depan, kakanwil bersama rombongan kemudian melanjutkan acara bernyanyi dan berjoget bersama, Kakanwil, juga para Kepala UPT juga tidak ketinggalan memeriahkan suasana dengan membagikan saweran kepada para pegawai yang berjoget dengan total.

Acara hiburan selanjutnya yang sudah dipersiapkan panitia degan menghadirkan hadiah yang heboh untuk para pegawai yang sebelumnya telah mendapatkan kupon doorprize saat Jalan santai. Keseruan dan kehebohan tergambar pada saat pembacaan nomor undian doorprize yang beruntung dan puncak ketegangan terjadi pada empat nomor undian terakhir yang berhadiah 1 unit Kompor Gas, Dispenser, Kulkas dan Sepeda. (Red-dok, Humas Kalteng, Apr'19)

Foto Dokumentasi :

grid1

grid2

 

grid5

 


Cetak   E-mail