Koordinasi Pelaksanaan Latsar CPNS TA 2019 dengan BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah

bpsdm.jpg

Palangka Raya (12/07/19) — Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah menerima kunjungan dari Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah (Kaswo) beserta tim dalam rangka membahas teknis penyelenggaraan Latsar CPNS TA 2019 bekerjasama dengan BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah pada Kamis, (11/07).

Koordinasi dan kunjungan yang diawali di Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah tersebut diterima oleh Kepala Divisi Administrasi (Sucipto) beserta jajaran.

Koordinasi dilakukan pula di BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah didampingi Kepala Bagian Umum (Mahrijuni) dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Khudloifah) dan diterima oleh Kepala BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah (Sri Widanarni) didampingi Kabid Penyelenggara BPSDM Prov Kalteng (Ima Kulata). Kedatangan tim ke BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah terkait jadwal, penjamin mutu Latihan Dasar (Latsar) dan Widyaswara.

Latsar CPNS TA 2019 akan diselenggarakan di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 2 September 2019 dan diikuti oleh 96 peserta yang berasal dari CPNS Kementerian Hukum dan HAM di wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan dengan rincian sebanyak 72 peserta golongan II dan 24 peserta golongan III.

Sesuai rencana, Latsar CPNS TA 2019 Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah akan diselenggarakan di empat tempat, yaitu Jawa Tengah, Kalimantan Tengah, Jawa Timur, dan Bali. (Red-dok, Humas Kalteng, Jul ’19)

Foto Dokumentasi :

bpsdm2.jpgbpsdm.jpgbpsdm5.jpgbpsdm4.jpgbpsdm3.jpg

 


Cetak   E-mail