Wujudkan Pengelolaan SDM Protokol dan Humas, Kanwil Hukum dan HAM Kalteng yang PASTI lakukan Open Bidding

opbid

Palangka Raya_Humas memiliki peran dalam menciptakan citra baik organisasi, mengkomunikasikan segala bentuk informasi tentang organisasi baik kepada publik. Bisa dikatakan bahwa seorang humas adalah wajah dari organisasi itu sendiri. Ia harus memahami secara detail seluk beluk dan segala informasi yang terkait dengan organisasi.

Diharapkan dengan adanya penyebaran informasi tersebut, masyarakat dapat mengikuti perkembangan pembangunan daerah serta dapat memberikan kritikan yang bersifat membangun. Disamping tugas sebagai penyampai berita/ informasi, Bagian Humas dan Protokol juga berfungsi sebagai penghubung dari Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah dengan seluruh instansi, baik itu dalam Kabupaten, Provinsi ataupun kenegaraan.

Hari ini ada yang berbeda di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Untuk mengisi kekurangan Pegawai pada Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan TI, Kantor Wilayah mengadakan Open bidding yang diikuti sebanyak 17 (tujuh belas) orang pegawai yang berasal dari Unit Pelaksana Teknis (UPT). Jum’at (13/9). Pegawai yang memenuhi syarat dan dianggap layak akan membantu tugas kehumasan dan protokol di Kantor Wilayah.

Kepala Kantor Wilayah (Ilham Djaya) didampingi Kepala Divisi Administrasi (Sucipto), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani Suryandari), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Ignatius Purwanto) memimpin langsung proses seleksi ini.

Ilham Djaya mengatakan bahwa Open bidding ini bertujuan untuk memperkuat Protokol dan kehumasan agar Kementerian Hukum dan HAM secara khusus Kantor Wilayah Kalimantan Tengah lebih mempunyai citra positif. (Humas Kalteng)

DOKUMENTASI :

opbid 2

Kepala Kantor Wilayah (Ilham Djaya) didampingi Kepala Divisi Administrasi (Sucipto), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani Suryandari), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Ignatius Purwanto) menjadi penguji pada kegiatan Open Bidding

opbid 3

Pelaksanaan Open bidding di Kantor Wilayah

opbid 4

Pelaksanaan Open bidding di Kantor Wilayah


Cetak   E-mail