KAKANWIL KALTENG SAMBANGI KETUA HARIAN DAD PROV KALTENG

dad1

Palangkaraya (25/09/19) - Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi (Sucipto), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani), Kepala Divisi Keimigrasian (Ignatius Purwanto) dan Kepala Bagian Umum (Mahrijuni) mengunjungi Ketua Harian Internal Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah sekaligus Rektor Universitas Palangka Raya (Andrie Elia Embang) yang didampingi Direktur Kantor Urusan Internasional Universitas Palangka Raya (Danes Jaya Negara) dan Wakon Dekan Bidang Kemahasiswaan Fisip Universitas Palangka Raya (Jhon Rate Alfrisnadi) di gedung Rektorat Universitas Palangka Raya.

Kunjungan ini dalam rangka audiensi bersama antara Kakanwil dan ketua DAD serta menjalin silaturahmi antar keduanya. Silaturahmi yang dilakukan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dalam hal beasiswa untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Selain itu ketua harian DAD menceritakan secara historis suku dayak dan mengimplementasikan kehidupan suku dayak di lingkungan masyarakat Kalimantan Tengah.

Kakanwil juga menyampaikan harapannya untuk dapat menyamakan visi antar instansi yang berhubungan dengan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. Dan di akhir pertemuan, Ketua Harian Internal Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah memberikan cinderamata kepada Kakanwil KemenkumHAM Kalteng.

Dokumentasi :

dad2dad3dad4dad5dad6

 


Cetak   E-mail