Home

PPID

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019-10-14 at 16.45.57.jpeg

Pangkalan Bun - Senin (14/10/2019) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun (Kusnan) melakukan briefing bersama dengan seluruh Petugas Lapas pada pukul 08.00 WIB dan dilaksanakan di aula Lapas. Briefing ini juga dihadiri oleh Pejabat Struktural Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun, tujuan dari briefing ini adalah untuk mengingatkan kepada seluruh Petugas agar tetap menjaga kekompakan dan penguatan keamanan dan ketertiban didalam Lapas serta agar tetap menghindari hal-hal yang bersifat mencoreng nama baik Lembaga.

WhatsApp Image 2019-10-14 at 16.45.57(1).jpeg

"Briefing seperti ini memang sering saya adakan agar seluruh Petugas tidak lupa dan tetap menghindari hal-hal yang negatif " ucap Kusnan Kalapas Kelas IIB Pangkalan Bun. Kalapas Pangkalan Bun juga menekan kan kepada seluruh Petugas agar selalu bekerja dengan baik dan tetap menguatkan keamanan baik di Pintu Utama, Blok dan di Pos Jaga. Pada Briefing ini Kasubag TU (Martukah) juga menyampaikan kepada seluruh Petugas jaga baik itu Komandan Regu hingga anggota regu agar tetap berhati-hati pada saat bertugas. "Meningkatkan kerja sama dengan seluruh Petugas merupakan salah satu cara agar suasana pada saat bekerja tetap terjaga dan tetap harmonis serta tetap mengutamakan keamanan dan ketelitian pada saat bertugas". Ucap Martukah.

WhatsApp Image 2019-10-14 at 16.45.58(1).jpeg

Kegiatan selanjutnya, Kalapas bersama dengan Pejabat dan seluruh Petugas melaksanakan monitoring dan razia di dalam blok untuk menghindari adanya barang-barang terlarang serta memantau keadaan kebersihan dan keamanan blok. Rangkaian kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib.

WhatsApp Image 2019-10-14 at 16.45.58.jpeg

Guna memaksimalkan fungsi protokol dan humas pada jajaran kanwil kemenkumham kalteng, kakanwil Ilham Jaya melakukan pengukuhan dan penyematan PIN protokol dan humas yang dilaksanakan setelah apel pagi.

selain itu dilaksanakan pemeriksaan atribut dan penyerahan piagam penghargaan HANDEP HAPAKAT oleh Kakanwil kepada Kepala Bidang HAM atas kerjasamanya dalam mewujudkan HAM di Kabupaten Pulang Pisau

Kakanwil Ilham Jaya menjelaskan Kegiatan keprotokolan menjadi salah satu bagian penting yang perlu diperhatikan dalam setiap kegiatan seperti acara dan pertemuan resmi, kunjungan kerja, audiensi dan penerimaan tamu di satuan kerja jajaran kanwil Kemenkumham kalteng.

Disinilah tantangan protokol dan humas dimana diharapkan mampu menyerap dan menerapkan pengetahuannya dalam pekerjaan sehari-hari yang berkaitan erat dengan Kehumasan dan Keprotokolan