Sekjen Pimpin Rapat Pelaksanaan Seleksi CPNS Melalui Teleconference

humas kumham kalteng (1).jpg

Palangka Raya (13/11/19) - Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (KemenkumHAM) Bambang Rantam Sariwanto selaku Ketua Panitia CPNS Tahun 2019 mempimpin rapat rencana pelaksanaan seleksi CPNS pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah melalui teleconfrence.

Rapat rencana pelaksanaan seleksi CPNS tersebut diselenggarakan pada Pukul 11.00 WIB s/d selesai di Aula Kemenkumham Kalteng lantai 2, dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Sucipto), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani Suryandari), Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Khudloifah) dan Para Pengemban Fungsi Kepegawaian di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng.

Rapat melalui teleconfrence diawali dengan arahan Kepala Biro perencanaan terkait Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja dengan tema “Transformasi SDM Digital Untuk Kinerja PASTI”. Tujuan kegiatan ini mengukur capaian pelaksanaan Target Kinerja di wilayah, mengukur capaian pelaksanaan Reformasi Birokrasi di wilayah, mengetahui kendala, inovasi serta strategi dalam mencapai Target Kinerja 2019 dan Reformasi Birokrasi di wilayah dan meningkatkan pelayanan serta pelaksanaan Tugas dan Fungsi di wilayah melalui Action Plan Target Kinerja 2020.

Kegiatan selanjutnya mendengarkan paparan oleh Kepala Biro Kepegawaian terkait jadwal pelaksanaan seleksi, rekapitulasi jumlah pendaftar online, jumlah peserta yang mengirimkan berkas melalui Online dan alasan kenapa berkas pelamar tidak memenuhi syarat. Dilanjutkan dengan arahan Sekretaris Jenderal dan selanjutnya menutup rapat tersebut dengan pengumuman penerimaan sebagaimana yang telah ada di laman : sscn.bkn.go.id dan cpns.kemenkumham.go.id. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov ’19).

Foto dokumentasi :

humas kumham kalteng (5).jpghumas kumham kalteng (3).jpghumas kumham kalteng (4).jpg


Cetak   E-mail