Pembukaan Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan HAM

rapat kerja transformasi1.jpg

Jakarta (19/11/19) – Memasuki penghujung tahun anggaran 2019, Kementerian Hukum dan HAM menggelar Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2019. Kegiatan yang dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM (Yasonna H Laoly) diselenggarakan di Hotel Sultan Jakarta pada tanggal 18-20 November 2019. Kegiatan ini dihadiri pula oleh seluruh Pejabat Tinggi Madya, Staf Ahli, Staf Khusus dan Pejabat Tinggi Pratama Se-Indonesia. Kepala Kantor Wilayah (Ilham Djaya) berserta Kepala Divisi Administrasi (Sucipto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Hanibal), Kepala Divisi Keimigrasian (Ignatius Purwanto) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Cahyani Suryandari) beserta Para Pejabat Administrator dan Pengawas juga Operator Kantor Wilayah Kalimantan Tengah hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Rapat Kerja tahun ini mengangkat tema "Transformasi SDM Digital Untuk Meraih Kinerja PASTI". Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana capaian kinerja selama satu tahun ini juga pengendalian capaian target kinerja sekaligus mempersiapkan rencana kerja satu tahun hingga lima tahun kedepan yang selaras dengan visi misi serta arahan Presiden.

Sesuai dengan Tema yang diangkat menandakan bahwa saat ini sumber daya manusia Kementerian Hukum dan HAM telah mengimplementasikan e-governance. Bertransformasi dari SDM birokrasi konvensional menuju birokrasi digital yang  mampu memberikan pelayanan dan kinerja yang lebih baik bagi masyarakat.  

Output dari penyelenggaraan rapat kerja transformasi pengelolaan dan supervisi kinerja Kementerian Hukum dan HAM adalah terlaksananya target kinerja secara menyeluruh, meningkatnya nilai Reformasi Birokrasi dan tercapainya Satuan Kerja WBK/WBBM, terlaksananya fungi dukungan manajemen secara maksimal dan tersedianya data/info kepegawaian. Kegiatan ini juga dirangkaian dengan penyerahan penilaian maturitas SPIP dari Plt. Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sekaligus launching program Corporate University Kementerian Hukum dan HAM. (Red-dok, Humas Kalteng, Nov ’19).

FOTO DOKUMENTASI:

rapat kerja transformasi4.jpg

rapat kerja transformasi3.jpg

rapat kerja transformasi2.jpg

rapat kerja transformasi.jpg


Cetak   E-mail