Ditjen Pas Adakan Asistensi Pelaksanaan Standar Pengelolaan Publikasi Pemasyarakatan di Kanwil KemenkumhamKalteng

humas 1 (2).jpeg

 

Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah melakukan kerja sama dengan Direktorat Jendral  Pemasyarakatan dalam kegiatan yang bertujuan untuk membagikan pengetahuan tentang mengolah berita yang bersangkutan dengan Kementerian Hukum dan HAM, khususnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalteng. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol dari Ditjen Pemasyarakatan (Ade Kusmanto), dan didampingi oleh Tim Humas Ditjen Pemasyarakatan bagian Editor (Nanda) dan Grafis (Rio). Rabu, (20/11/19).

Dalam penyampaian materi dari Kabag Humas dan Protokol, Ade Kusmanto menyampaikan, “Humas merupakan ujung tombak atau unsur penting dari keberhasilan sebuah instansi”.

Kegiatan ini terbagi menjadi dua sesi, sesi pertama terkait penyampaian materi kehumasan dari Kabag Humas dan Protokol (Ade Kusmanto) dan sesi kedua diambil alih oleh Tim Humas Ditjen Pemasyarakatan (Nanda dan Rio). Pada sesi kedua, anggota humas se-Kalteng berlatih membuat berita sesuai dengan syarat tertentu dan setelah itu diperiksa oleh Tim Humas Ditjen Pemasyarakatan, tujuannya untuk bisa mengolah berita yang dapat diterima dengan baik bagi publik.

 

humas 5 (2).jpeghumas 4.jpeghumas 2 (2).jpeghumas 3 (2).jpeg


Cetak   E-mail