Pimpin Apel Pagi, Kadiv Administrasi Menyampaikan Beberapa Arahan

apelpagikadivmin5.jpg

Palangka Raya - Apel pagi bisa jadi media bagi pimpinan untuk memberikan arahan, evaluasi kinerja hingga wejangan di luar tugas dan fungsi ASN. Pagi ini sebagai pembina apel pagi, Kepala Divisi Administrasi (Sucipto) menyampaikan hasil dari kegitan Rapat Target Kinerja yang kemarin berlangsung di jakarta (21/11/19).

Beliau menekankan IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) harus lebih ditingkatkan lagi sesuai arahan Sekretaris Jenderal. Sedangkan untuk Realisasi Anggaran yang sampai saat ini terserap dengan baik agar dapat terus di pertahankan, bahkan semakin ditingkatkan lagi.

Ia juga menyampaikan dalam rapat di Jakarta kemarin di tetapkan Kemenkumham RI sebagai Corporate University. Pendekatan corporate university menjadi strategi pengembangan SDM di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. “Mulai senin depan mari kita petikkan yel-yel baru yang telah digagas oleh Kementerian Hukum dan HAM RI, yaitu Yel-yel Kemenkumham sebagai corporate University (Corpu).” Ujarnya.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi, menuntut juga dokumentasi kegiatan menjadi lebih baik lagi. Kemudahan menggunakan gadget dan alat komunikasi membuat setiap kegiatan tidak hanya di dokumentasikan berupa gambar, tetapi juga berbentuk video seperti arahan dari Sekjen. “Pada target kinerja tahun depan, setiap kegiatan diharapkan mempunyai dokumentasi berupa video, dan setiap data tersebut di kumpulkan ke tim Humas agar nanti memiliki database yang terpusat di Humas Kanwil.” Tambahnya lagi.

Apel kali ini ditutup dengan beberapa pengumuman diantaranya undangan pengajian rutin sekaligus Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Kemudian kegiatan kebaktian rutin di Gereja Sakatik dan undangan Basarah Rutin di Balai Hindu Kaharingan Palangka Raya. (Reddok, Humas Kalteng, Nov’19).

FOTO DOKUMENTASI:

 

 apelpagikadivmin3.jpgapelpagikadivmin2.jpg

 


Cetak   E-mail